Mini Autocillin Garage, Cara Adira Insurance Menjangkau Kota-Kota Kecil di Indonesia

Diterbitkan Pada Nov, 28 2019 11:39 | Oleh admin

Sentul, 16 Maret 2019 – Adira Insurance terus berkomitmen untukrnmemberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Guna memaksimalkanrnkebutuhan pelanggan yang menyeluruh di kota-kota kecil di Indonesia, di tahunrn2019 Adira Insurance akan membuka 10 Mini Autocilin Garage. Autocillin Garage merupakan bengkelrnterstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadirnkerusakan ringan. Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyamanrnsaat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outletrnAdira Insurance.

Andrianus Suprastio, Operation Center Claim DivisionrnHead Adira Insurance, menegaskan, “Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan yangrnberada di kota-kota kecil. Dengan adanya Mini Autocillin Garage ini pelangganrnmendapatkan pelayanan dan hasil yang berkualitas.”

Keunggulan Mini Autocillin Garagernadalah meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim) dan zerorncomplain dari pelanggan. Kami juga menyiapkan petugas bengkel yang yangrnramah dan handal dalam menangani complainrnguna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart servie Adira Insurance.rn

“Untuk mendukung program ini,rnkami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai darirnkepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadaprnkualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance. Sehingga kami mampu memenuhirnkepuasan pelanggan terhadap kualitas dan pelayanan saat perbaikan kendaraan,”rnujar Andrianus.

Komitmen kuat antara bengkelrnrekanan yang sudah mengikuti program ini dengan Adira Insurance adalah secararnberkala memberikan laporan terkait monitoringrnprogress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan. “Setiap bengkel wajibrnmemberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan oleh kami. Karena nantinyarnpemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile ClaimrnApplication,” tambah Andrianus.

“Denganrnadanya program ini, kami ingin menunjukkan aspek apa saja yang harusrndikembangkan untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam hal perbaikan kendaraan.rnBengkel rekanan kami pun menjadi fokus peningkatan standarisasi kualitasrnlayanan untuk pelanggan Adira Insurance,” tutup Andrianus. 

Bagikan Berita Ini :

Berita Terkait