Adira Optimalkan Jalur Retail

Diterbitkan Pada Nov, 21 2019 03:05 | Oleh admin

JAKARTA — PT Asuransi Adira [untukmempercepatpemasaran]. Kami Dinamika menyiapkan dua produk mencariupayaagarmenggulungseperti baru serta mendesain ulang produk Travellin [produk asuransi perjalanan 2016 untuk memperkuat pasar retail Adira]," katanya. pada tahun ini. Lebih lanjut, Tanny mengatakan Tanny Megah Lestari, Business De­ perusahaan akan menyasar pola pevelopment Division Head PT Asuransi masaran dengan koordinasi manfaat Adira Dinamika (Adira Insurance), (CoB). Dengan pola itu maka produk menuturkan saat ini premi dari seg­ ritel Adira Insurance diharapkan dapat men konsumer menyumbang 60% diterima pasar lebih cepat. Selain itu, bisnis perusahaan. Dia mengatakan pihaknyajugatengahmengembangkan meski ritel merupakan penyumbang dua produk baru di segmen ritel. utama, sebagian besar premi masih "Kami sedang kembangkan satu berasal dari asuransi kendaraan. Saat sampai dua produk, khususnya di ini asuransi kendaraan menyumbang sektor properti," katanya. 55% dari produksi Adira Insurance. Dalam kesempatan terpisah Meilani "Sebanyak 55% premi [Adira Insu­ Setiawan, Chief Finance Officer Adira ranee] berasal dari dari MV [motor Insurance, menuturkan pihaknya mevehicle]," kata Tanny di Jakarta, Selasa nyasar pertumbuhan bisnis 12% di (17/1). 2017. Adapun penggerak utama bisnis Menurutnya, perusahaan terus me­ diperkirakan masih berasal dari premi macu produksi untuk segmen ritel di asuransi kendaraan bermotor. luar kendaraan. Sejumlah skenario Meilani mengatakan walau indusdisiapkan agar produk yang sudah tri kendaraan bermotor diperkirakan diluncurkan di 2016 dapat dipasarkan tumbuh relatif mendatar pada 2017, secara luas dan diterima pasar. pihaknya mengharapkan premi datang "Kami akan mencari channel baru dari nasabah renewal.

Share Artikel ini :

Artikel Terkait