Adira Insurance Menyikapi Financial Technology

Diterbitkan Pada Dec, 10 2019 04:11 | Oleh admin

Financial Technology di Adira Insurance menjadi tema bertukar pikiran dengan puluhan jurnalis di Jakarta, Senn (3/10). Sekaligus membahas aplikasi Autocillin Mobile Claim yang saat ini penggunanya meningkat.

“Sejak dini kita sudah persiapkan untuk generasi milenial. Sejak setahun ini kita sudah menyiapkan hal tersebut dalam hal mempermudah konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang simpel dalam asuransi,” ujar Presdir Adira Insurance, Indra Baruna.

“Saat ini sudah 75% menggunakan klaim melalui Autocillin Mobile Claim dari konsumen yang sudah mendownload,” tambah Indra.

Pengguna di kuartal pertama 179, kuartal kedua naik 823% menjadi 1.476 dan di kuartal ketiga sudah tumbuh sampai 215% menjadi 3.175 pengunduh.

Jonathan David Nandana, Digital and Alternative Distribution Division Head Adira Insurance mengungkapkan dengan hadirnya layanan insuransi berbasis teknologi akan memberikan tiga nilai bagi pelanggan.

“Kami menghadirkan agar dapat diandalkan, simpel dan accessible. Autocillin Mobile Claim sesimpel satu jari berbasis aplikasi android dan iOS. Tahapannya: laporkan klaim, foto kerusakan, pilih antar jemput dan selesai,” ujar Jonathan.

Dirinya menambahkan aplikasi ini juga membantu konsumen bila alami msalah pada kendaraan. “Panic Button akan langsung menghubungkan dengan teknisi untuk penjemputan menggunakan Easygo GPS. Serta ada fitur Find My Car, membantu mencari lokasi tepatnya kendaraan bila lupa.”

Bagikan Berita Ini :

Berita Terkait