Adira Care adalah pusat informasi mengenai berbagai kebutuhan akan produk dan pelayanan asuransi umum Adira Insurance. Dengan waktu operasional 24 jam sehari dan juga 7 hari seminggu, tim Adira Care siap membantu dan memberikan solusi dalam kebutuhan akan asuransi Anda. Merupakan satuan unit yang menjadi salah satu tim terdepan Adira Insurance yang solid dalam memberikan solusi bagi para Pelanggan.
Dengan sudah dibukanya akses Adira Care untuk memberikan berbagai informasi 24 jam, maka Adira Care melengkapi timnya dengan berbagai tekhnologi untuk menunjang aktifitasnya. Fitur Contact Log Management dihadirkan untuk mendapatkan akses menganalisa secara terperinci seluruh panggilan telepon yang masuk. Jadi meminimalisasi kesalahan dalam penampilan data Pelanggan/Penelpon.
Selain itu juga Adira Care juga menambahkan fitur Automatic Voice Recording, yang sudah menjadi standar dalam call centre berbagai perusahaan besar. Sehingga dapat merekam setiap pembicaraan telepon secara otomatis dan dapat dievaluasi secara akurat.
Berikut berbagai layanan dan informasi yang dapat diberikan dan dilakukan oleh tim Adira Care :